Jumat, 24 November 2017
Home / Berita / Kampus Vianney, Tempat Kemeriahan Lomba Dalam Ultah Kopdit Padat Asih
Tim Gerak Jalan Kampus Pusat YBHK

Kampus Vianney, Tempat Kemeriahan Lomba Dalam Ultah Kopdit Padat Asih

Tepatnya hari Sabtu (19/8) yang lalu, dari pagi hingga siang hari, kampus Vianney seakan menjadi pusat keramaian di area Rawa Buaya dan Kembangan. Pasalnya, pada Sabtu itu para anggota Kopdit Padat Asih, yang sebagian besar adalah guru dan Karyawan Yayasan Bunda Hati Kudus (YBHK), mengikuti acara Gerak Jalan Beregu dan Senam Gemu Famire dalam rangka merayakan ulang tahun Kopdit Pada Asih, sekaligus merayakan HUT ke-72, Kemerdekaan RI.

Lomba senam dan dan gerak jalan tersebut merupakan rangkaian lomba yang dilaksanakan hari Sabtu sebelumnya, yaitu sejak tanggal 29 Juli 2017 di kampus Tarsisius I, kemudian tanggal 5, 12 dan 19 Agusuts 2017. Rencananya, perayaan ulang tahun Kopdit tersebut akan ditutup dengan seminar dan pembagian hadiah pada tanggal 26 Agustus 2017 di kampus Tarsisius II.

Dalam lomba Gerak Jalan, yang rutenya mulai dari lapangan sekolah Vianney menuju ke outer ring roud lalu masuk ke perumahan Puri Media, dan kembali ke lapangan Vianney tersebut secara berurutan pemenangnya adalah tim gerak jalan dari kampus Tarsisius Vireta sebagai juara pertama, lalu kampus pusat YBHK sebagai pemenang kedua dan kampus Tarsisius II sebagai pemenang ketiga.

Setelah pengumuman pemenang lomba, acara pada siang hari tersebut ditutup dengan senam gemu famire oleh pemenang lomba yaitu kampus pusat YBHK. (aal)