Minggu, 16 Desember 2018
Home / Berita / Lomba Antar-Guru Karyawan se-YBHK

Lomba Antar-Guru Karyawan se-YBHK

Mengawali kegiatan tahun 2018 ini, hari Jumat kemarin (5/1) semua kampus di Yayasan Bunda Hati Kudus (YBHK), kecuali kampus BHK Semarang, berpartisipasi meramaikan acara lomba dalam rangka menyambut ulang tahun YBHK yang puncak acaranya pada tgl 12 Januari 2018. Kalau minggu-minggu sebelumnya yang berlomba para siswa se-YBHK, maka pada hari Jumat tersebut yang berlomba adalah para guru dan karyawan se-YBHK.

Khusus pada hari itu, mata lomba yang diadakan adalah Volley dan Defile Yell Yell. Lomba ini merupakan dua mata lomba dari rangkaian lomba guru dan karyawan yang dikemas dalam sebuah event dengan nama Ajang Unjuk Multitalenta YBHK. Keseluruhan peserta dalam lomba ini adalah guru dan karyawan dari TK, SD, SMP, sampai dengan SMA; di kampus Tarsisius I, Tarsisius II, Damai, Vianney dan Tarsisius Vireta.

Hasil lomba Defile Yell Yell pemenangnya adalah guru dan karyawan kampus Tarsisius I. Sedangkan juara II dan III masing-masing adalah Tarsisius Vireta dan Kantor Yayasan (kampus Pusat). Untuk lomba Volley yang suasananya sangat meriah dan ramai, dengan persaingan antar-tim yang sangat ketat, pemenangnya adalah kampus Vianney. Sedangkan juara II dan III-nya diraih oleh kampus Tarsisius Vireta dan Kantor Yayasan. Lomba berlangsung dari jam 08.00 s.d.12.00 WIB, di Kampus Tarsisius II Jl. Batu Sari Raya No. 12 Kebon Jeruk Jakarta Barat. (aal)