Selasa, 24 Oktober 2017
Home / Berita / Pertemuan Pimpinan Guru-Karyawan Dengan Organ YBHK Lengkap

Pertemuan Pimpinan Guru-Karyawan Dengan Organ YBHK Lengkap

Dalam rangka lebih mengenal dan meningkatkan koordinasi serta komunikasi, pada hari Senin (13/3) yang lalu di aula kantor YBHK Jln Kebon Jeruk Raya 19 Jakarta Barat, para pimpinan guru dan karyawan se-YBHK (Yayasan Bunda Hati Kudus), khususnya kampus Tarsisius II, kampus Vianney, kampus Tarsisius Vireta dan kampus (kantor) pusat bertemu dengan organ lengkap YBHK. Organ lengkap YBHK terdiri dari Pembina, Pengawas dan Pengurus. Pertemuan dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina, Romo Y. Purwanta, MSC.

Bagi Organ lengkap YBHK, pertemuan ini merupakan pertemuan kedua, setelah pertemuan pertama pada hari Jumat (10/3) dengan pimpinan guru/karyawan secara terpisah, yaitu kampus Tarsisius I pada pagi hari, dan dengan kampus Damai pada siang harinya. Memang, sedianya pertemuan pada hari Senin tersebut akan diadakan secara terpisah juga ke masing-masing kampus, kecuali kampus Tarsisius Vireta rencana diadakan pada hari Selasa (14/3) karena lokasi yang paling jauh. Namun, karena keterbatasan waktu dan kesibukan Organ YBHK, maka pertemuan empat kampus di atas dijadikan satu pada hari Senin tersebut.

Pertemuan dengan seluruh pimpinan guru/karyawan dengan Organ lengkap ini merupakan pertemuan pertama kali bagi Pembina maupun Pengawas dalam periode ini.

Dalam pertemuan tersebut disampaikan secara panjang lebar, hal-hal yang berkaitan seperti dalam pertanyaan panduan di bawah ini:

  1. Bagaimana penyelenggaraan di kampus masing-masing, apakah struktur yang baru sudah membantu kita, dan sudah berjalan ataukah belum,
  2. Bagaimana kampus-kampus melakukan kiat-kiat yang dimilikinya dalam pelaksanaan pelayanan, apakah kita melayani bos ataukah melayani siswa, sehingga ada kepuasan siswa/pelanggan,
  3. Bagaimana dengan perjalanan PPDB.

Perihal yang terangkum dalam tiga pertanyaan di atas, semuanya untuk membangun, baik pelayanan maupun program-programnya persekolahan YBHK ke depan yang lebih baik. (aal)