PPDB 2024-2025 Sekolah YBHK: Membuka Pintu Menuju Masa Depan Cerah!

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024-2025 di sekolah-sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Bunda Hati Kudus (YBHK) telah resmi dimulai. PPDB ini memberikan kesempatan bagi calon siswa baru untuk bergabung dengan sekolah-sekolah terbaik di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Pendaftaran PPDB 2024-2025 dilakukan secara online melalui website masing-masing sekolah yang tergabung dalam YBHK. Yang lebih menggembirakan lagi, formulir pendaftaran untuk semua jenjang sekolah tersedia secara gratis!

Berikut adalah tautan website sekolah-sekolah YBHK yang dapat diakses untuk melakukan pendaftaran:

  1. www.tarsisius1.sch.id untuk Sekolah Tarsisius 1 (TK-SD-SMP-SMA dan TK-SD Bilingual) yang berlokasi di Jl. K.H Hasyim Ashari No. 26 – Petojo, Jakarta Pusat.
  2. www.tarsisius2.sch.id untuk Sekolah Tarsisius 2 (TK-SD-SMP-SMA dan TK-SD Bilingual) yang berlokasi di Jl. Batusari Raya No. 12 – Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
  3. www.damai.sch.id untuk Sekolah Damai (TK-SD-SMP-SMA dan TK Bilingual) yang berlokasi di Jl. Duri Selatan V No. 29 – Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat.
  4. www.vianney.sch.id untuk Sekolah Vianney (TK-SD-SMP-SMA dan TK-SD Bilingual) yang berlokasi di Jl. Bojong Raya No. 98 – Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.
  5. www.tarsisiusvireta.sch.id untuk Sekolah Tarsisius Vireta (TK-SD-SMP-SMA-SMK dan TK-SD Bilingual) yang berlokasi di Jl. Danau Singkarak Raya Blok AE 8-9 Villa Regensi Tangerang 2, Pasar Kemis, Tangerang.

Untuk memudahkan orang tua atau calon peserta didik baru dalam mengisi formulir pendaftaran secara online, berikut ini adalah langkah-langkah pengisian formulir online:

  1. Calon siswa baru dapat mengakses tautan website sekolah yang sesuai dengan Unit Sekolah yang diinginkan.
  2. Pilih menu PPDB Online dan pilih jenjang sekolah yang akan dituju.
  3. Selanjutnya, calon siswa dapat mengisi data pribadi secara online melalui alamat tautan tersebut.

Dengan bergabung di sekolah-sekolah di bawah naungan Yayasan Bunda Hati Kudus, bapak ibu dan putra putri tercinta akan menjadi bagian dari komunitas pendidikan yang berkomitmen dalam pendidikan karakter dan menumbuhkembangkan multitatenta yang dijiwai semangat Bunda Hati Kudus. Kami siap membantu dalam perjalanan pendidikan dan menggali potensi terbaik putra putri bapak ibu untuk meraih mimpi dan cita-cita mereka.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website sekolah yang sesuai atau hubungi kontak yang tertera di website masing-masing sekolah. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memberikan pendidikan terbaik kepada putra putri bapak ibu!

Scroll to Top