Selamat Datang di Website YBHK

https://www.ybhk.or.id merupakan satu-satunya website resmi bagi Yayasan Bunda Hati Kudus (YBHK), yang memberikan informasi secara tepat dan jelas mengenai seluk beluk YBHK mulai dari profil, visi, misi, sekolah YBHK, kegiatan yayasan, sampai manajemen dan tenaga kependidikan yang terlibat dan bergulat di dalam proses pendidikan.

Selain website, YBHK juga menggunakan jejaring sosial atau sosial media resmi yang bertujuan untuk semakin mendekatkan dengan dunia pendidikan. Media sosial tersebut adalah:

YBHK juga menggunakan layanan komputasi awan enterprise dari Google untuk sekolah dan dunia pendidikan, yaitu G Suite for Education untuk semakin meningkatkan fungsionalitas komunikasi, administrasi dan pelayanan pendidikan melalui media internet. Fitur Google Apps for Education secara umum yang digunakan adalah Gmail, Drive, Classroom, Youtube, Google Places atau Maps, Kalender, Foto, dan Google Hangout.

Keberadaan website YBHK sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan mutu pelayanan informasi pendidikan. Terima kasih atas kunjungan Anda. Salam Pendidikan.

Scroll to Top