Yubilaris Dalam HUT Ke-40 YBHK

Selasa 12 Januari 2021 merupakan hari bahagia bagi Yayasan Bunda Hati Kudus (YBHK). Karena, pada hari dan tanggal itu YBHK sudah mencapai usia yang ke-40. Dan, lebih membanggakan lagi karena pada peringatan hari jadinya tersebut di YBHK telah bertambah yubilaris yang setia selama 25 tahun mengabdi kepada lembaga sebanyak 16 guru dan karyawan.
Untuk menunjukkan rasa bangga terhadap 16 yubilaris, YBHK pada tahun ini menganugerahkan Logam Mulia berupa emas murni 10 gram dan Piagam Penghargaan kepada masing-masing Yublaris, ditambah lagi dengan voucher sebesar Rp 1.500.000,00.

Nama-nama yubilaris untuk tahun ini adalah: MARGARETHA M. SAMINEM: Guru TK Tarsisius I; SURATMAN: Petugas Keamanan Unit Damai; ENDANG SUPARMAN: Petugas Keamanan Unit Tarsisius II; SAMBA: Petugas Kebersihan Unit Tarsisius Vireta; VERONICA SUTRIYANI: Petugas toko Unit Tarsisius Vireta; YOHANA SUMINI: Guru SD Damai; PETRUS OLA DAENG: Petugas Keamanan Unit Tarsisius Vireta; FRIDA M. ELISABETH SINAGA: Guru SMA Vianney; YOAKIM DEKO LAMABLAWA: Koord. Pendidikan SD / SMP Kantor YBHK; LUCIA TRI MURNIATI: Guru TK Tarsisius Vireta; MILIANA SUTINI: Guru TK Vianney; ANDREAS JOH. KAROLUS JAMREWAV: Kepala Sekolah SMP Tarsisius II; TARSISIA MARIA RUMINI: Guru TK Tarsisius Vireta; VINCENSIUS MUJIYANA: Guru SMP Damai; SAKARIAS KERANS WALENG: Guru SD Tarsisius I; CAESILIA SUMARTIYAH: Guru TK Tarsisius Vireta.

Meski dalam suasana pandemi Covid-19 yang belum beranjak surut, YBHK tetap menyelenggarakan penganugerahan penghargaan kepada yubilaris ini. Acara perayaan pemberian penghargaan ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Acara berlangsung secara live streaming dengan dihadiri secara langsung (off line) oleh yubilaris dan undangan sebanyak 30-an orang. Pada tahun-tahun sebelumnya, biasanya YBHK mengadakan secara besar-besaran yang dihadiri oleh seluruh karyawan, sekitar 400 orang, dengan diawali misa syukur. (alimar)

Sharing is Caring!
Scroll to Top