PPDB 2023-2024 Sekolah-Sekolah Se-YBHK Dimulai

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2023-2024 untuk sekolah-sekolah se-Yayasan Bunda Hati Kudus (YBHK), secara resmi dimulai hari Jumat, 17 Juni 2022. Pendaftaran PPDB 2023-2024 pada sekolah-sekolah di bawah YBHK dilakukan secara online melalui website masing-masing sekolah. Formulir pendaftaran untuk setiap jenjang sekolah gratis atau free. Dengan demikian, terdapat beberapa tautan website sekolah yang dapat diakses oleh orang tua atau calon peserta didik baru untuk melakukan pendaftaran antara lain:

  1. www.tarsisius1.sch.id untuk Unit Sekolah Tarsisius 1 (TK-SD-SMP-SMA dan SD Bilingual) yang berlokasi di Jl. K.H Hasyim Ashari No. 26 – Petojo, Jakarta Pusat.
  2. www.tarsisius2.sch.id untuk Unit Sekolah Tarsisius 2 (TK-SD-SMP-SMA dan SD Bilingual) yang berlokasi di Jl. Batusari Raya No. 12 – Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
  3. www.damai.sch.id untuk Unit Sekolah Damai (TK-SD-SMP-SMA dan SD Bilingual) yang berlokasi di Jl. Duri Selatan V No. 29 – Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat.
  4. www.vianney.sch.id untuk Unit Sekolah Vianney (TK-SD-SMP-SMA dan SD Bilingual) yang berlokasi di Jl. Bojong Raya No. 98 – Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.
  5. www.tarsisiusvireta.sch.id untuk Unit Sekolah Tarsisius Vireta (TK-SD-SMP-SMA dan SD Bilingual) yang berlokasi di Jl. Danau Singkarak Raya Blok AE 8-9 Villa Regensi Tangerang 2, Pasar Kemis, Tangerang.
PPDB Sekolah 2023-2024

Untuk membantu orang tua atau calon peserta didik baru mengisi formulir pendaftaran secara online, maka berikut ini disampaikan juga alur pengisian formulir online.

  1. Calon siswa baru masuk melalui tautan website sekolah di atas, sesuai dengan Unit Sekolah yang dituju.
  2. Pilih jenjang sekolah yang dituju.
  3. Calon siswa melakukan pengisian data secara online melalui alamat tautan tersebut.

Selamat datang dan selamat bergabung dengan sekolah-sekolah di bawah naungan Yayasan Bunda Hati Kudus. Kami siap memfasilitasi sekaligus melejitkan potensi Anda untuk terbang jauh meraih mimpi dan cita-cita. Kita harus berpikir besar dengan menggalang inovasi untuk meraih prestasi, dalam taman pendidikan YBHK

Sharing is Caring!
Scroll to Top